Header Ads

Himpaudi Jayaa

Pelatihan Optimalisasi Pemanfaatan Website PD Himpaudi se-Jawa Timur

MOJOKERTO — Pengurus Daerah Himpaudi Kota Probolinggo mengikuti Pelatihan yang bertujuan mengoptimalkan pemanfaatan website Pengurus Daerah (PD) Himpaudi se-Jawa Timur, Kamis (26/04/2018) bertempat di Aula utama PAUD Mutiara Tunas Daud Kota Mojokerto, yang diselenggarakan oleh HIMPAUDI JAWA TIMUR.
Dalam sambutannya, Imam Mahmud, S.Sos, M.Pd.I menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya untuk melakukan optimalisasi website.
“Dengan media informasi online (website), kita bisa terus mengupdate informasi-informasi terkait kegiatan, pengumuman, lowongan, bahkan sebagai salah satu media advokasi,” ujar Mahmud.
Pada kesempatan kali ini, Himpaudi Jawa Timur mendatangkan pemateri dari Kampoeng Edukasi untuk memberikan paparan dan juga pengelolaan website bagi masing-masing pengurus daerah.
Acara disambut baik oleh seluruh peserta. Semuanya antusias untuk bisa terus mengoptimalkan website yang telah dibuat dan dijadikan sebagai media informasi bagi kegiatan-kegiatan kepengurusan di masing-masing kabupaten/kota.
Waktu jualah yang membatasi pelatihan yang diselenggarakan. Namun dengan penuh komitmen, peserta akan terus belajar dan berusaha bisa aktif dalam pemberitaan di media informasi online (website) yang telah dimilikinya.
Dari penuturan pemateri, Choiri Setiawan, S.T., CPPM, yang merupakan Manager Pengembangan Bisnis Kampoeng Edukasi menandaskan bahwa akan terus memberikan pendampingan secara online untuk mengoptimalkan website Pengurus Daerah Himpaudi se Jawa Timur ini. (Tim Media Kota Probolinggo)

Tidak ada komentar